Oleh: aldyllah | September 23, 2010

Welcome Back

Setelah sekalian lamanya tak posting kali ini saya sempatkan untuk membuka kembali lembaran-lembaran blog saya….

Dalam moment yang sangat mulia ini sekaligus juga saya sempatkan untuk meminta maaf kepada semua orang baik yang mengenal saya lewat pertemuan di darat maupun pertemuan lewat udara seperti ini….

Sungguh amalan yang sangat mulia sekali meminta maaf kepada saudara seiman seperti semua pembaca blog ” Ngaji di Internet ” ini maka dari itu dari insan yang khilaf ini saya meminta maaf kepada anda…

TAQOBALALLOH WAMINKUM TAQOBAL YA KARIIM…

Mohon Maaf Lahir dan Batin


Tinggalkan Balasan

Kategori

