Oleh: aldyllah | Maret 31, 2010

HTI anti Demokrasi dan Pancasila..Enyahkah dari NKRI ..!!!!

Hizbut Tahrir Indoesia Anti Demokrasi Setelah berlangsungnya konfrensi khilafah sedunia yang berlangsung pada hari minggu 12 agustus 2007 terbetik berita yang sangat valid bahwa HTI tidak menutup kemungkinan untuk menjadi sebuah partai politik anti demokrasi…. Setelah memberikan pernyataanya kepada publik, jubir HTI Muhamad Ismail Yusanto mengatakan bahwa HTI tidak menutup kemungkinan untuk menjadi parpol. Namun menurut Yusanto pihak HTI tidak sependapat dengan semangat demokrasi yang dianut parpol islam lainya. Karena menurut pendapat HTI yang tentunya tidak mengakui keberadaan PANCASILA sebagai sebuah dasar negara apalagi ideologi. Demokrasi membawa jargon dari rakyat oleh rakyat untuk rakyat. Tidak sesuai dengan dasar ideologi HTI yang menganggap Khilafah Islamiyah (kepemimpinan islam dan hanya mengakui keberadaan islam) bahwa kekuasaan hanya pada Allah dan kepada kemaslahatan Ummat. HTI anti Demokrasi dan Pancasila Semangat hari kemerdekaan justru tidak disinggung sama sekali oleh HTI yang ada justru penentanganya terhadap ideologi pemersatu PANCASILA dan Demokrasi. Sebuah organisasi yang dikenal dengan tindakan brutal dan anarkis ini sama sekali tidak merasa perlu menghormati PANCASILA. Bahkan banyak dari mereka enggan melakukan hormat kepada sang merah putih. Tidak terbayangkan bahwa sebuah organisasi RADIKAL yang telah mencoreng nama Islam akan menjadi partai politik penebar teror. Hanya satu kata, satu himbauan, Jika memang anda mencintai Indonesia, dan menginginkan Indonesia menjadi rumah bagi berbagai umat beragama dan menjaga keutuhan Indonesia dari Sabang sampai Merauke maka dukunglah PANCASILA dan hindari organisasi radikal seperti HTI. Merdakaaa !!!

Sumber (http://ideologipancasila.wordpress.com/2007/08/12/hizbut-tahrir-indonesia-radikalisme-yang-mengancam-nkri/ )


Responses

  1. Jika antum memeng berNIAT baik, seharusnya:
    * Cek Pengutipan Statement antum soal pernyataan HTI.. Termasuk redaksi Istilah2nya:
    Antara kekuasaan dan kedaulatan… Krn Penting memebdakan istrilah tersebut…
    Kekuasaan –> ada di tangan Rakyat
    Kedaulatan ==> ada di Tangan Alloh…

    * Menurt antum, seberapa besar Kekutaan HTI meneror dan mampu mengganggu keiyuhan Indonesia ?? Siapa kira2 yg mnyebabakn Timor-Timur Lepas dari Indonesia ? Bukankah terhadap disintegrasi, HTI justru Sangat Menentang Keras dan Mengatakan kebenaran kepeda Rakyat Indonesia bahwa Justru Kejadian Disintegrasi dan Upaya2 Disintegrasi2 yg tjd di negeri yg besar ini adalah Ulah Barat Penjajah? Bukankah berbagai kelabilan kondisi dalam negeri Justru dipicu oleh campur tangan Barat penjajah???
    Ingatlah, akan hadist Nabi ” Akan datang kpd masyrakat Tahun2 yg penuh tipuan.. Pada tahun tersebut pembohoong di0pandang Benar, yg benar dianggap Bhong. Pada tahun2 itu pengkhianat diberi Amanat, sdg org amanah dianggap berkhianat. pada saat itu, yg berbicara adalah Ruwaibidhah, yakni org bodoh yg berbicara/mengurusi urusan umum.” (HR Ahmad, Ibn Majah)

    Apa yg dilakukan HT di Indonesia dan negara2 lain di dunia adalah karena Cinta kpd Umat agar mereka memperoleh kebaikan (tentuny hanya dgn Islam) atas negeri2 mereka. Dan tidak ada alasan yg lebih utama, selain kern memuhi Seruan Alloh utk menyampaikan Kebenaran yg pernah dibawa oleh Rasulullah saw….

    Jadi, Bangunlah dan lihatlah KEbenran….

  2. ganyang HTI, berantas makar !
    selamatkan NKRI !


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: